Jasa Potong Marmer Terbaik untuk Berbagai Kebutuhan

Pemanfaatan marmer dalam berbagai desain arsitektur bangunan serta sebagai bahan dasar furniture memerlukan penanganan yang tepat dan hati-hati agar memperoleh hasil yang memuaskan. Oleh sebab itu, sebaiknya pekerjaan ini diserahkan kepada penyedia layanan jasa potong marmer profesional dan berpengalaman. Hal tersebut tidak lepas dari nilai ekonomi marmer yang cukup tinggi. Misalnya saja pekerjaan memotong marmer memerlukan kehati-hatian dan ketelitian agar tidak terjadi kegagalan dan kerugian lebih lanjut. 

 

Pemotongan Marmer Untuk Berbagai Kebutuhan

Penggunaan marmer di berbagai area menjadi salah satu pilihan untuk mendapatkan kesan mewah dan elegan pada rumah anda. Berikut adalah beberapa ide pemotongan marmer sebagai bagian dari bangunan maupun desain interior dan eksterior rumah yang sebaiknya dilakukan oleh jasa potong marmer profesional.

  1. Marmer untuk lantai dan dinding

Lantai dan dinding marmer akan memberikan kesan mewah pada ruangan apapun, termasuk kamar mandi. Marmer juga bisa digunakan untuk melapisi anak tangga serta sebagai backsplash pada dapur. Pemotongan marmer diperlukan untuk membuat border pada lantai.Foto Meja Marmer

  1. Marmer untuk kolom atau tiang bangunan

Kolom atau tiang bangunan yang terbuat dari marmer akan memberi kesan klasik, elegan dan mewah. Penggunaan marmer pada bagian ini juga membuat bangunan terlihat lebih tinggi dan lebih besar.  Ukuran marmer belum tentu sesuai dengan ukuran tiang perlu menyesuaikan sehingga memerlukan proses pemotongan.

  1. Marmer untuk aksesoris dan dekorasi hunian

Jenis aksesoris dan dekorasi dengan sentuhan marmer sangat beragam. Misalnya saja untuk pot bunga, lampu tidur, berbagai pajangan di atas meja, berbagai dekorasi yang menempel di dinding, dan lain sebagainya.

  1. Marmer untuk furniture atau perabot rumah

Pada umumnya marmer digunakan sebagai material pembuat meja, kursi, meja dapur atau kitchen island, dan lain sebagainya. Furniture yang terbuat dari marmer memiliki keunggulan dari segi kekuatan, daya tahan, usia pakai, dan tentu saja nilai estetik.

 

Untuk berbagai keperluan tersebut maka diperlukan proses pembuatan yang teliti dan hati-hati terutama dalam proses pemotongannya. Hal ini disebabkan karena marmer merupakan jenis batuan alam yang tidak murah harganya sehingga faktor kegagalan dalam pembuatan harus diperkecil.

 

 

Marmer PRO Penyedia Jasa Potong Marmer Profesional

Dewasa ini perusahaan penyedia layanan jasa pemasangan dan poles marmer semakin sering dijumpai. Salah satunya adalah Marmer PRO, penyedia jasa potong marmer untuk pembuatan meja, kursi, meja dapur, dan berbagai furniture lainnya yang terbuat dari marmer.

 

Proyek Pemotongan Marmer yang Pernah Dikerjakan Marmer PRO

Marmer PRO didukung oleh tenaga-tenaga profesional dan berpengalaman di bidangnya. Perusahaan ini terbukti telah mengerjakan proyek-proyek besar dengan hasil yang memuaskan. Beberapa proyek yang pernah ditangani Master PRO diantaranya adalah proyek pemasangan marmer di UNY Yogyakarta, proyek pasang marmer di The Park Mall Solo, dan proyek pembuatan meja dapur di Pondok Indah.

Foto pasang marmer lantai

Layanan Lain Marmer PRO

Selain melayani jasa pemotongan marmer, Marmer PRO juga mengerjakan berbagai jenis pekerjaan seperti:

  • Poles dan kristalisasi marmer
  • Poles keramik, lantai traso, tegel, meja kristal, granit tile, granit batu, beton, dan lantai acian semen
  • Pemasangan lantai marmer
  • Pemasangan top table marmer
  • Pemasangan marmer trap tangga
  • Pemasangan marmer dinding basah
  • Pemasangan marmer dinding kering
  • Pemotongan marmer, granit, dan keramik
  • Pemasangan keramik

 

Marmer PRO hadir untuk mengatasi permasalahan marmer Anda, mulai dari poles dan kristalisasi marmer, pemotongan, serta pemasangan marmer. Dengan biaya yang bersahabat, Anda bisa mendapatkan pelayanan profesional dan memuaskan.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai layanan jasa Marmer PRO, Anda bisa hubungi Kontak Marmer PRO.

Leave a Comment